Jumat, 18 November 2016

K2 Park perizinan | Perizinan k2 Park Gading Serpong Tangerang

Apartemen K2 Park Gading Serpong
K2 Park perizinan - Prioritas Land Indonesia adalah perusahan pengembang property yang energik dan berwawasan ke depan. Didirikan tahun 2011, kami fokus untuk memberikan keuntungan investasi maksimal kepada investor dan customer kami melalui pengembangan proyek-proyek yang unik dan menguntungkan.

Proyek K2 Park sendiri merupakan proyek kelima yang dikerjakan oleh PLI yang juga menggarap vila di Nusa Dua dan Uluwatu, Bali, Apartemen Majestic Point Serpong, dan Apartemen Indigo @Bekasi. “Pembangunan proyek  ini kami harapkan dapat semakin melengkapi kebutuhan hunian mewah yang terintegrasi dengan fasilitas hotel, pusat perbelanjaan, tempat pendidikan, kuliner, dan fasilitas hiburan lainnya,” imbuhnya.
Apartemen K2 Park

K2 Park perizinan | Perizinan k2 Park Gading Serpong Tangerang 

“Proses perizinan adalah salah satu faktor penting buat para pengembang. Kami sejauh ini sebenarnya tak pernah mengalami kesulitan dalam setiap proses pengajuan perizinan kepada pemerintah daerah tempat proyek kami berada, namun jika pemerintah ingin lebih mempermudah dan mempercepat lagi proses tersebut, maka itu akan lebih bagus,” kata Dihar.

Setelah Surat Rekomendasi AMDAL yang telah disetujui Bupati Tangerang terbit, maka barulah izin untuk mendapatkan IMB bisa diproses. Biasanya setelah rekomendasi AMDAL keluar, IMB akan segera diterbitkan dan pengembang bisa memulai proses pembangunan.

Uniknya, sepanjang proses pembuatan izin tersebut, masalah justru sering datang dari pihak lain yang memanfaatkan isu perizinan untuk menyebarkan kabar-kabar bohong. PLI sendiri, kata Dihar, sempat mengalami hal tersebut untuk proyek mereka di K2 Park.

“Kami sebagai perusahaan properti nasional, selalu taat dengan prosedur. Mengenai pembangunan, pada saatnya pasti akan dilakukan jika semua perizinan sudah rampung yang mana itu membutuhkan waktu dan sudah masuk dalam perhitungan kami sebagai pengembang,” ujar Dihar.

Lokasi K2 Park juga sangat strategis karena sangat dekat dengan pintu tol Karawaci. Saat ini, dua dari tiga tower apartemennya sudah hampir terjual seluruhnya dan dalam waktu dekat akan diluncurkan tower ketiga apartemen. Harga apartemennya akan menyesuaikan dengan kenaikan harga properti di kawasan Gading Serpong yang mencapai 30 persen per tahun, dipastikan harga apartemennya mulai Rp500 jutaan.

“Wilayah Gading Serpong kian menarik bagi konsumen karena pada akhir tahun ini akan segera dibuka akses tol Gading Serpong yang terhubung dengan jalan tol Jakarta-Merak. Hal ini pastinya akan ikut mendongkrak harga jual properti di kawasan ini. Apa lagi lokasi kami berada diantara Lippo Karawaci dan BSD City,” tandas Marcel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar